Logistik

Mau Kirim Barang ke Singapore? Pakai SAP Express Saja!

kirim paket ke singapura

Bagi Anda yang memiliki bisnis online, tentunya Anda juga ingin menjangkau pasar internasional kan? Nah, sebagai salah satu negara di Asia Tenggara yang dekat sekali dengan Indonesia, Singapore bisa menjadi target pasar bisnis Anda selanjutnya. Lantas bagaimana cara kirim barang ke Singapore? Apakah cukup rumit? Ternyata tidak, sebab SAP Express sebagai jasa pengiriman internasional, bisa mengirim barang Anda dengan cepat dan aman. 

Seperti apa kirim barang ke Singapore? Simak ulasan selengkapnya berikut ini!

Kirim Paket Ke Singapore Memakai Ekspedisi Apa?

Terkenal dengan sebutan ‘Negeri Singa’. Singapore kini sudah tidak asing lagi di telinga kita. Sebagian dari masyarakat menjadikan negara Singapore sebagai salah satu tujuan wisata terfavorit. Nah, bagaimana jika Anda mendapatkan pesanan paket dari Singapore? Anda bisa menggunakan jasa pengiriman internasional dari SAP Express, yang tentunya sudah bisa mengirim sampai lebih dari 200 negara di seluruh dunia. 

Anda tidak perlu khawatir, sebab dengan kirim barang ke Singapore melalui SAP Express, sudah dilengkapi dengan asuransi serta pajak pengiriman internasional. Selain itu, SAP Express juga telah bekerja sama dengan berbagai perusahaan ekspedisi global terbaik yang ada di dunia. Nah, tunggu apalagi? Bagi Anda yang ingin kirim barang ke Singapore, Anda bisa kontak kami untuk informasi selengkapnya mengenai pengiriman internasional. 

Berapa Ongkos Kirim Paket ke Singapore via SAP Express?

Untuk Anda yang berminat untuk kirim barang ke Singapore melalui SAP Express, tentunya ongkos kirim yang perlu dikeluarkan akan berbeda-beda, tergantung pada berat barang yang akan Anda kirim. Seperti yang dilansir dari website SAP Express, Anda hanya bisa mengirim barang maksimal 25 kg pada sekali pengiriman. Namun, Anda perlu mencatat bahwa ongkos kirim yang tertera pada cek ongkir pengiriman internasional tidak termasuk dengan pajak pengiriman internasional serta asuransi. 

Untuk informasi lebih detail mengenai ongkos kirim barang ke Singapore, Anda bisa menemukan kantor cabang SAP Express terdekat di kota Anda. 

Berapa Lama Kirim Barang ke Singapore?

Mungkin Anda bertanya-tanya, berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk kirim barang ke Singapore? Untuk estimasi pengiriman, bisa 3 sampai dengan 6 hari kerja. Namun estimasi pengiriman barang ini tidak termasuk dengan delay yang bisa terjadi dari maskapai penerbangan nantinya. Meski delay merupakan hal yang tidak bisa diprediksi, tetapi jangan khawatir karena barang Anda sudah dilengkapi dengan asuransi dan akan sampai tujuan dengan selamat. 

Cara Pengecekkan Biaya Pengiriman Paket Ke Singapore

Nah, untuk Anda yang ingin cek biaya pengiriman paket ke Singapore, Anda bisa mengunjungi halaman pengiriman internasional SAP Express. Di situlah Anda mendapatkan total harga estimasi pengiriman dari tempat Anda ke lokasi tujuan. Kolom yang perlu Anda isi yaitu kecamatan asal, pilih negara tujuan, kota negara tujuan, kode pos negara tujuan, serta berat dari barang Anda. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, untuk kirim barang ke Singapore, berat maksimal adalah 25 kg untuk setiap pengiriman. 

Baca Juga : Begini Cara Kirim Barang ke Malaysia Via SAP Express, Sangat Mudah!

Cara Pengiriman Barang Ke Singapore Melalui SAP Express

Perusahaan Jasa Ekspedisi Terbesar di Indonesia | SAP Express

Nah, untuk Anda yang ingin kirim barang ke Singapore, caranya cukup mudah apabila Anda menggunakan jasa pengiriman internasional dari SAP Express, berikut adalah langkah-langkah cara kirim barang ke Singapore, yaitu sebagai berikut:

  • Persiapkan dan bungkus paket Anda dengan rapi dan aman
  • Antarkan paket Anda ke agen SAP Express terdekat di domisili Anda
  • Setelah sampai di agen SAP Express, isi formulir yang tersedia serta dokumen sebagai salah satu syarat pengiriman internasional dengan menggunakan bahasa Inggris
  • Bayar ongkos kirim yang sudah ditentukan oleh SAP Express
  • Dokumen atau paket Anda akan segera dikirim ke alamat penerima di luar negeri
  • Pastikan Anda meminta nomor resi untuk melacak paket yang sudah Anda kirim

Demikianlah ulasan mengenai cara kirim barang ke Singapore. Cukup mudah bukan? Gunakan layanan pengiriman internasional dari SAP Express yang sudah dilengkapi dengan garansi layanan serta kecepatan pengiriman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *