satria care

Kontak Kami

Tim SAPXCare siap membantu kamu untuk menyelesaikan semua permasalahan terkait layanan pengiriman.

SAPXCare

Layanan Penanganan Keluhan Pelanggan

  • Live Chat dengan Agent SAPXCare (Kanan Bawah, Maskot Satria)
  • Whatsapp Chat, Agent SAPXCare: 0851-9001-9113
  • Email Layanan Pelanggan: customercare @ sap-express.co.id
  • Senin - Minggu: 8.00 - 21.00 WIB (Di Luar Hari Libur Nasional atau Hari Besar)

Kantor Pusat SAPX Express

  • Alamat: Revenue Tower lt. 27 No. 123, Jl. Jendral Sudirman No. 52–53 RT. 5/RW. 3, Senayan, Jakarta Selatan, DKI Jakarta. 12190

Kantor Pusat Operasional

  • Alamat: Jl. Komodor Halim Perdana Kusuma No. 28, Halim Perdana Kusuma, Makasar, Jakarta Timur, DKI Jakarta 13610
  • Telepon 1: (021) 2280 6611
  • Telepon 2: (021) 2280 6612

Onestop Fullfilment and Sortation Center Facility

  • Alamat: Jl. Tugu Raya, Tugu, Kec. Cimanggis, Depok, Jawa Barat 16451

Layanan Pelanggan SAPX Express

SAPX Express mempunyai layanan pengiriman untuk berbagai tipe pelanggan seperti Corporate (B2B), Online Seller, dan Perorangan.

Pelanggan Corporate (B2B)
(Bisa COD)
Daftar Sekarang
Online Seller
(Bisa COD)
Daftar Sekarang
Walking Customer
(Bisa COD)
Temukan Agen Terdekat

Informasi Keagenan

Untuk informasi lebih lanjut mengenai keagenan bisa hubungi kontak di bawah ini