Logistik

Begini Cara Kirim Barang ke Kamboja Via SAP Express

cara kirim barang ke kamboja

Untuk Anda yang memiliki bisnis online, tentunya Anda sudah bisa menjangkau pasar internasional dengan bantuan internet dan teknologi. Salah satu negara Asia Tenggara yang bisa Anda jangkau adalah negara Kamboja. Namun bagaimana cara kirim barang ke Kamboja dan apakah cukup sulit? Anda tidak perlu khawatir karena kita punya ulasan mengenai cara kirim barang ke Kamboja melalui SAP Express. 

Kirim Paket ke Kamboja Menggunakan Ekspedisi Apa?

Salah satu negara yang terkenal dengan Angkor Wat, ini bisa menjadi tujuan target pasar Anda. Namun bagaimana cara kirim barang ke Kamboja? Anda bisa menggunakan jasa layanan pengiriman internasional dari SAP Express, yang kini sudah menjangkau lebih dari 200 negara di seluruh dunia. 

Apabila Anda menggunakan layanan pengiriman internasional ini, Anda tidak perlu khawatir sebab SAP Express sudah bekerja sama dengan perusahaan ekspedisi global terbaik yang ada di dunia. Selain itu, sudah dilengkapi dengan garansi layanan serta kecepatan sehingga Anda tidak akan kecewa menggunakan jasa layanan SAP Express ini. 

Baca Juga: Ketahui Istilah Pengiriman Barang pada Tracking SAP Express

Berapa Ongkos Kirim Paket ke Kamboja via SAP Express

Untuk Anda yang penasaran berapa ongkos kirim barang ke Kamboja via SAP Express, tentunya hal ini akan disesuaikan dengan total berat paket yang Anda kirim. Perlu dicatat, bahwa sekali pengiriman dokumen atau paket dibatasi hingga 25 kg. Tidak hanya itu, ongkos kirim yang tertera di pengecekan ongkos kirim paket ke Kamboja juga belum termasuk asuransi dan pajak pengiriman luar negeri. 

Bagi Anda yang ingin mengetahui informasi ongkos kirim barang ke Kamboja secara akurat, Anda bisa mendatangi agen ritel SAP Express terdekat di domisili dengan klik di sini

Berapa Lama Kirim Barang ke Kamboja

Untuk estimasi lama kirim barang ke Kamboja, adalah sekitar 5 sampai dengan 10 hari kerja. Hal ini juga bisa berubah-ubah tanpa pemberitahuan. Sebab, terkadang juga terdapat delay dari pihak maskapai penerbangan sehingga pihak kami belum bisa memberikan informasi mengenai berapa lama kirim barang ke Kamboja dengan akurat. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa mendatangi kantor cabang SAP Express terdekat di kotamu ya!

Cara Pengecekkan Biaya Pengiriman Paket Ke Kamboja  

Mungkin Anda penasaran dengan cara pengecekkan biaya pengiriman paket ke Kamboja. Apabila Anda menggunakan layanan pengiriman internasional SAP Express, Anda tidak perlu khawatir. Sebab, di laman website SAP Express, semuanya sudah tersedia untuk Anda. Caranya cukup mudah, Anda tinggal klik halaman pengiriman internasional, dan akan muncul tampilan seperti ini;

Halaman pengiriman internasional

Nah, apabila sudah tampil halaman seperti ini, yang perlu Anda lakukan adalah mengisi:

  • Kecamatan asal Anda
  • Negara tujuan
  • Kota negara tujuan
  • Kode pos negara tujuan
  • Berat (kg)

Contoh pengisian cek ongkir SAP Express

Seperti pada contoh di atas, kecamatan asal adalah Cipayung dengan negara tujuan Cambodia dan kota negara tujuan Phnom Penh. Di sini berat paket adalah 5 kg. Dengan berat paket sebesar 5 kg, kita bisa mendapatkan total ongkir sebesar Rp. 1.509.795. Namun ingat seperti yang telah disebutkan sebelumnya bahwa ongkos belum termasuk dengan asuransi serta pajak pengiriman. 

Baca Juga: Cara Mengirim Paket yang Benar dan Aman

Cara Pengiriman Barang Ke Kamboja Melalui SAP Express

Perusahaan Jasa Ekspedisi Terbesar di Indonesia | SAP Express

Untuk Anda yang ingin mengirim barang barang ke Kamboja melalui SAP Express, caranya cukup mudah, ikuti langkah-langkah seperti di bawah ini:

  1. Persiapkan paket dan kemas secara rapi dan aman
  2. Antar paket Anda yang sudah dibungkus ke agen SAP Express terdekat di kotamu
  3. Pastikan Anda mengisi dokumen dan formulir secara lengkap dengan menggunakan Bahasa Inggris
  4. Lalu, bayar ongkos kirim sesuai tarif yang sudah ditentukan oleh agen SAP Express
  5. Paket atau dokumen Anda akan segera dikirim ke alamat penerima di luar negeri
  6. Pastikan Anda mendapatkan nomor resi dari SAP Express untuk melacak paket yang Anda kirim ke Kamboja 

Demikianlah ulasan kali ini mengenai cara kirim barang ke Kamboja via SAP Express. Gunakan jasa layanan pengiriman internasional dari SAP Express, yang sudah lengkap dengan garansi layanan dan kecepatan. Semoga bermanfaat ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *