Koordinator Customer Experience
Karanganyar | Contract
SAPX Express adalah jasa pengiriman ekspedisi barang berupa paket dan dokumen dengan berbagai layanan pengiriman, COD, dan fulfillment. Kami mempunyai jaringan pengiriman terluas di lebih dari 265 hub yang tersebar ke seluruh pelosok Indonesia. SAPX Express sebagai Jagonya COD menawarkan layanan COD (Cash On Delivery) dengan pembayaran fee tercepat, pencairan setiap hari, terjamin aman dan terpercaya.
Job Descriptions
- Memimpin dan mengawasi tim CX dalam menangani pertanyaan dan keluhan pelanggan
- Memastikan standar layanan (SLA) tercapai di seluruh kanal komunikasi
- Menjadi eskalasi utama untuk kasus pengiriman (terlambat, hilang, klaim)
- Memberikan coaching serta evaluasi kinerja tim CX
- Berkoordinasi dengan divisi operasional, sales, dan billing untuk solusi cepat
- Mengembangkan strategi peningkatan layanan dan loyalitas pelanggan
Job Requirements
- Pendidikan min. S1 semua jurusan
- Berpengalaman minimal 2-3 tahun di bagian customer service (berpengalaman di e-commerce/logistik lebih disukai)
- Leadership, komunikasi, dan problem solving yang baik
- Terbiasa dengan KPI layanan (SLA, CSAT, NPS)